Komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Chapter Surabaya Resmi Deklarasi

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Sejak pertama kali meluncur, antusias masyarakat Jawa Timur terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hingga saat ini masih terbilang tinggi. Antusias inilah yang akhirnya mendorong terbentuknya sebuah komunitas  Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Melalui kegiatan rolling city dan buka bersama, per tanggal 16 April 2022 di Yamahaland FOCI chapter Surabaya resmi mendeklarasikan diri. Komunitas ini menjadi sebuah wadah bagi para pengguna motor Fazzio agar selalu connected. Aktivitas perdana yang dilakukan oleh komunitas FOCI Surabaya adalah rolling city

keyless

 “FOCI Jatim ini menjadi suatu wadah untuk konsumen-konsumen yang memiliki kegemaran terhadap Fazzio. Tentu kedepannya kami sudah memiliki rencana kegiatan positif yang akan dilakukan oleh FOCI chapter Surabaya,” Ujar Adrian, Koordinator FOCI Jawa Timur.

Walaupun baru seumur jagung, hingga kini anggota FOCI Surabaya terus bertambah. Terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari generasi Z hingga generasi X. 

William Saputra, selaku Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengungkapkan “kami siap memberikan support kepada komunitas FOCI chapter Surabaya. Rencananya, kegiatan rolling city bersama FOCI akan rutin untuk diadakan,” Ungkapnya. 

Bagi para pengguna Fazzio area Surabaya dan sekitarnya yang ingin bergabung dengan komunitas FOCI bisa mengunjungi instagram @foci.surabaya.

Sekadar informasi, FOCI pertama kali berdiri di Jakarta. Kini, FOCI telah tersebar 45 chapter diseluruh Indonesia. #COLORUPYOURLIFE. (cicakkreatip)

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *