Komparasi BBM GT 125 Vs HVT (…?) Telah dijadikan Tombak Penggait Konsumen Bagi Yamaha…

Diposting pada

Gambar

Brosis…kehadirang kang Majid saat acara launching GT 125 Eagle Eye yang bertempat di Mall Royal Plaza Surabaya kemarin (lihat artikel disini…) selain menyaksikan launching yang dilakukan oleh pentolan Yamaha jatim secara langsung, kang Majid juga melihat sosok kertas yang dibalut dengan laminating dengan hasil komparasi pemakaian BBM antara GT 125 eagle Eye dengan motor yang berinisial “HVT”…(…? ).

Yupz sepertinya hasil ujicoba pemakaian BBM terhadap beberapa merk kendaraan yang dilakukan oleh ITB waktu itu ternyata telah menjadi senjata tambahan buat memasarkan si raja GT series, dimana untuk rival yang berinisial HVT telah menjadi pembanding akan konsumsi daripada pemakaian BBM.

Hem…yupz itulah hasilnya seperti yang terlihat diatas, dalam acara launching GT 125 tersebut juga diwarnai dengan brand washing akan merk Garputala… 😀 yuh…monggo disobek sobek, jika masuk akal, monggo dikunya, jika ngawur…monggo dibungkus keresek 😀

Artikel terkait :                      

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

33 thoughts on “Komparasi BBM GT 125 Vs HVT (…?) Telah dijadikan Tombak Penggait Konsumen Bagi Yamaha…

  1. Lhooo…
    Kata Mr. Ilham Wahyudi…angka² itu salah lho
    Salah ketik malahan belianya bilang saat bro Fauzi tanya?

    Kok iso yo?
    Coba cék di artikel Fauzi… 😀

  2. Coba dicari jarak terjauh dari sama2 fulltank.
    Disain kalah, kenyamanan kalah, skarang irit2an..
    He he.. Dasar Bahasa marketing.
    Inget iklan lampu led shilips sampai dengan 15 tahun
    * dengan pemakaian 2,7jam/hari.
    🙂 🙂

        1. hehhee,,masih menjari tema yang pas bro…nyesuaiakn si wordads heheh 😀 (gmana ada masukan untuk tema ini, ada yang kurang ngak bro..? ada yang harus diperbaiki..? ) mohon koreksinya 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *