Komentar Marquez dalam MotoGP Le Mans 17 Mei 2015 Kemarin..!! Masalah-nya pada front end..!

Diposting pada

Race MotoGP Le Mans kemarin mungkin bukan milik pembalap Repsol Honda, melainkan GP Le Mans tersebut mutlak milik team Yamaha dan Ducati. Jorge Lorenzo berhasil finish pertama dengan catatan waktu 43’44.143 detik, sedangkan urutan yang ke dua ada legenda hidup Valentino Rossi.

Bocah alien Mark Marquez dikala itu harus rela berada di posisi ke 4, yang mana hal ini tentunya bukan tanpa sebab, salah satu sebab dirinya mengekor adalah adanya masalah pada motor yang terletak pada front end, hal ini telah diungkapnya dalam komentar Marquez beberapa waktu lalu, berikut…

“Today the temperature rose sharply; we had not ridden in such conditions at any time this weekend. On the fourth lap I started to notice that I had a lot of problems with the front end. I think all the Hondas had the same trouble; in fact a lot crashed after losing front grip because we were really suffering. We knew that with a rise in temperature, conditions change, but we expected it to be for the better and this time it was for the worse. We must learn from this race and especially from the data we have gathered.”

Translate:

“Hari ini suhu meningkat tajam; kita tidak naik dalam kondisi seperti pada waktu akhir pekan ini. Pada lap keempat saya mulai melihat bahwa saya memiliki banyak masalah dengan front end. Saya pikir semua Honda memiliki masalah yang sama, sebenarnya banyak jatuh setelah kehilangan grip depan karena kami benar-benar menderita. Kami tahu bahwa dengan kenaikan suhu, kondisi berubah, tapi kita diharapkan untuk menjadi lebih baik dan kali ini menjadi buruk. Kita harus belajar dari balapan ini dan terutama dari data yang kita kumpulkan.”

Ow….begitu?? yaweslah, mudah mudahan di seri selanjutnya bisa lebih baik…. 😀 – cicakkreatip.com

▪ Video Full Race MotoGP Le Mans Prancis 2015… Yang belun Nonton monggo dilihat..!!

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Komentar Marquez dalam MotoGP Le Mans 17 Mei 2015 Kemarin..!! Masalah-nya pada front end..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *