Kiriman Paket ECU dan Receiver dari Sulawesi

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Dua paket langsung kang Majid unboxing :mrgreen: kang Majid dapat paket kiriman yang dikirim via JNE dan J&T. Paket ini dikirim langsung dari konsumen kang Majid yang sama sama dari Sulawesi. Paket tersbut adalah sparepart keyless motor Yamaha yang dilepas langsung dari motor. Untuk apa paket sparepart itu?

Jadi kedua konsumen kang Majid yang keduanya kebetulan sama sama pengguna motor Yamaha tersebut kehilangan remote motornya. Parahnya lagi, mereka juga lupa ID/PIN remote mereka. Makanya saat ini motor mereka tidak bisa dinyalakan sama sekali.

Solusi untuk bisa menyalakan motor kembali ada dua pilihan. Pilihan pertama menganti ECU dan Receiver baru ke dealer Yamaha. Estimasi 3 jutaan, kalau tidak ada kenaikan harga. Untuk cara kedua yakni cara alternatif, cara ini adalah dengan membuatkan ID/PIN baru. Cukup kirim ECU dan Receiver bawaan motor ke saya untuk dibuatkan ID dan diregister remote baru. Harga pembuatan ID kurang lebih 750 ribu.

Konsumen kang Majid memilih cara alternatif, dengan melepas dan mengirim ECU dan Receiver yang ada di motor ke kang Majid. Paket sudah kang Majid terima, dan saat ini kang Majid unboxing. Apakah paket nya aman? Apakah ECU dan Receivernya aman aman saja. Yukkk lihatin unboxing kang Majid yang sudah di upload di channel YouTube cicak kreatip…. atu teman teman bisa lihat videonya dibawah ini. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Kiriman Paket ECU dan Receiver dari Sulawesi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *