yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Kembali… Yamaha Vixion kuasi Penjualan Sport..!

Diposting pada

New V-Ixion Advance livery Movistar Yamaha MotoGP

YIMM pastinya sempat merasa gugup ketika penjualan sport di bulan Oktober diculik Honda…(disini atriklenya). Kini di bulan Desember tepatnya kalau dirangkum penjualan Januari sampai November Yamaha kembali berjaya di segmen Sport. Total dari data AISI (Asosiasi Industri Speda Motor Indonesia) sendiri mencatat penjualan sport Yamaha mencapai 337.913 unit.

Perkara penjualan sport yang masih meleduk… Vixion ternyata masih membawa aura positif bagi penjualan Yamaha. tercatat dalam 11 bulan tersebut Vixion di pasar domestik terjual dengan total 267.005 unit. Yang menarik…penjualan Vixion yang paling moncer ada di Indonesia bagian timur tepatnya Territory IV yang meliputi Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur.

  • Baca juga : Akhir Tahun, Kudu Gila gila-an… Honda sebar komparasi maut di Jalan…

Wilayah Territory IV tersebut tercatat 59.178 unit V-Ixion terjual. Sumbangan terbesarnya dari area Jawa Timur yang melego 54.399 unit V-Ixion atau 92 % dari total Territory IV. Tentunya “Imej kuat V-Ixion sangat melekat di hati konsumen di Indonesia. Karakter V-Ixion yang menggunakan delta box sangat lincah dan cocok untuk jalanan perkotaan maupun luar kota. Sudah terbukti kualitas dan durability-nya tahan lama. Teknologi mesin SOHC dan injeksi Yamaha V-Ixion terkenal powerful dan sangat irit. Inilah yang membuat konsumen senantiasa selalu memilih V-Ixion sebagai kendaraan andalannya,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

keyless

Masih menang!! sport Yamaha masih berjaya…tapi jangan lengah, tahun 2016 pasti bakal digrebek habis habisa…(cicakkreatip.com)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 komentar

Tinggalkan Balasan