Kecelakaan Bus pemudik di Semarang..! 5 Orang tewas…

Diposting pada
Ilustrasi
okezone

Angka kecelakan sudah bisa dipastikan bakal meningkat dikala ritual mudik lebaran berlangsung, dimana kecelakaan demi kecelakaan akan beruntut menghampiri pengguna jalan. Seperti berita kecelakaan yang yang terjadi di Jalan Raya Kopeng, Desa Deplongan, Kecamatan Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini. Kecelakaan yang melibatkan bus Rhema Abadi bernomor polisi AA 1541 CA dan 2 pikap setra satu motor ini membuat 5 orang kehilangan nyawanya.

Seperti yang di rilis Okezone Kamis 16 Juli 2015 bahwa “Peristiwa ini berawal saat bus Rhema Abadi bernomor polisi AA 1541 CA melaju dari arah Magelang menuju Salatiga. Bus berisi pemudik itu, kemudian menyeruduk dua pikap pengangkut pedagang sayur di depannya, satu di antaranya masuk ke jurang sedalam tujuh meter.

• Baca juga: Di foto wartawan, razia jelang lebaran di Sumatera utara Bubar..??

Emh..gan, sekedar mengingatkan saja yang mudik, tetap hati hati dijalan!! keluargamu mennggumu dirumah – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Kecelakaan Bus pemudik di Semarang..! 5 Orang tewas…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *