Kawasaki Pulsar 200NS ada di indonesia

Diposting pada

Gambar

Bro sis seperti yang kita tau bahawa kendaraan yang memiliki nama Bajaj Pulsar identik dengan kendaraan india, namun untuk kendaraan ini bukan berarti cuma ada di india tetapi kendaraan ini juga dirilis di Negara kita tercinta( Indonesia Raya ).

Assistan General Manager, Marketing Division PT.Kawasaki Indonesia ( KMI ) “Yusuke Shimada “ mengatakan bahwa kendaraan bajaj pulsar 200NS yang dijual di india sedikit mengalami perubahan dengan unit yangdijual di Indonesia.

Informasi yang saya dengar bahwa perubahan Bajaj Pulsar yang di jual di india dengan yang dijual di Indonesia memiliki beberapa perubahan yakni dari segi Bodi,Handling,Cat dan Striping.

Untuk kali ini  Bajaj Pulsar masih memakai sistem penyampur bahan bakar tipe Karburator tetapi mungkin juga kedepannya Bajaj Pulsar ini akan memakai sistem injeksi soalnya ada beberapa pertimbangan soal sistem karburator,yang terutama masalah std emisi gas buang Euro3.Untuk informasi mengenai Jantung pacu daripada Bajaj Pulsar ini mengusung konfigurasi mesin 4 tak DTS-I ( digital triple sparkplug ignation) dengan memakai 3 busi yang dikatakan dapat menciptakan pembakaran yang lebih optimal.

Untuk informasi mengenai pilihan warna ternyata motor ini tersedia 3 varian warna yakni Kuning,Merah dan Hitam. Untuk masalah desain pastinya motor Kawasaki ini terinspirasi dari motor baru yang tren di Eropa.

Em untuk yang minat dengan Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS ini ngak usah khawatir dengan harganya bro sis soalnya informasi yang saya dapat harga dari Kawasaki bajaj pulsar untuk di Indonesia dilepas dengan harga Rp: 23.3 Juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Ok bro sis mungkin sedikit informasi dari saya mengenai Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS,semoga bisa bermanfaat bagi bro sis sekalian.

Maturnuwon.

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Kawasaki Pulsar 200NS ada di indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *