Karena Masalah fuel Pump Honda Malaysia Recall Honda Air Blade….

Diposting pada

Bro dan sis emua…kata kata Recall mungkin lebih dominan mengarahnya pada cacatnya suatu product, dimana sebuah perusahaan telah melakukan penarikan akan produk yang dipasarkannya karena terdapat masalah.

Sepertihalnya kejadian recall kali ini telah kembali terdengar pada pabrikan sayap tunggal, dimana pabrikan R2 yang berada di Malaysia ini telah terdengar menarik beberapa unit Honda Air Blade.

Bagi motor yang memiliki kode produksi pada bulan Juli 2013 sampai bulan Januari 2014 akan ditarik kembali, penarikan tersebut telah didasari karena adanya pompa bahan bakar (fuel pump) yang mengalami masalah.

Bagi para konsumen yang masuk dalam lot tersangka, pihaknya menyuruh untuk menghubungi bengkel resmi Honda Malaysia terdekat, so…semua komponen penyebab masalah akan diganti secara gratis.

Weleh weleh… Recall to….hem, cukup tegas juga yo…bayangkan kalau di tanah air ada pengumuman recall, hem..bisa amburadul tu pabrikan dibuat kalangkabut oleh sang kompetitor 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

21 thoughts on “Karena Masalah fuel Pump Honda Malaysia Recall Honda Air Blade….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *