Kapal Barang Tenggelam di Sumenep…

Diposting pada

image

Gbr. Ilustrasi

Kejadian Jumat 25/5 kapal barang yang mengangkut bahan material untuk pembangunan dermaga di Desa Karamian, Pulau Karamian tenggelam. Tenggelamnya kapal di barat Pulau Masalembu, Kabupaten Sumenep tersebut diketahui setelah awak kapal diselamatkan oleh nelayan asal Jawa tengah yang kebetulan sedang melintas di perairan sebelah barat Pulau Masalembu.

Tujuh awak kapal telah diselamatkan dengan ditampung sementara di rumah Mustakim warga Dusun Sumberhidup, Desa Karamian. Desa Karamian sendiri merupakan salah satu desa yang ada di Kecamatan masalembu yang merupakan pulau terpisah dari ibu kota Kecamatan Maselembu di Pulau Maselembu. Tidak ada korban jiwa pada kejadian ini…semua wak kapal selamat (cicakkreatip.com)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *