Kabar Baik, Produksi Motor Honda Mulai Pulih Kembali !

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Kabar kelangkaan semikonduktor sudah terdengar dari beberapa bulan yang lalu, langkahnya komponen kecil tersebut menjadi permasalahan global, dan berimpas pada semua sektor termasuk produksi motor Honda. Imbasnya belakangan ini terjadi indent yang mengular karena suplay unit tidak terpenuhi dengan baik, sekali lagi itu gara gara komponen kecil semi konduktor yang mengacaukan produksi.  

Untuk update di bulan Agustus apakah produksi masih terganggu? Kang Majid dapat informasi resmi dari teman teman Main Dealer Honda Jatim (PT MPM) dan juga dari informasi yang di terbitkan di website resmi AMH, bahwa pasokan semikonsuktor sudah mulai normal. Artinya, produksi sudah mulai berangsur angsur membaik dan tentunya konsumen yang sudah melakukan indent bakal secepatnya mendapatkan motor impiannya.

keyless

Dikutip dari website AHM: Kelangkaan pasokan semikonduktor yang melanda dunia kini mulai berangsur pulih. Kami pun dapat segera memenuhi kebutuhan konsumen untuk beraktivitas sehari-hari. Semoga kondisi ini terus membaik dan kami dapat terus mewujudkan semangat Satu Hati bersama konsumen melalui produk dan layanan terbaik.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait sepeda motor impian Anda, dengan senang hati kami siap melayani Anda semua. Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat atau dapat menghubungi kami melalui layanan 24 jam di call center 1-500-989. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care, Instagram @astrahondacare_id atau Twitter @astrahondacare setiap hari di jam kerja (07.30 – 16.30 WIB) atau https://www.astra-honda.com/helpcenter. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *