Jupiter Z1 Belum Bisa Berkompetisi di Sirkuit Besar… Ni Alasannya Juragan Yamaha :D

Diposting pada

jupiter-z1-belum-bisa-berkompetisi-di-sirkuit-besar-ni-alasannya-juragan-yamaha-dBro dan sis… Yamaha Jupiter Z1 merupakan salah satu motor bebek Injeksi Yamaha yang dijadikan sebagai jagoan motor di ajang balap. Jupiter Z1 telah meraih kejayaannya di ajang Indoprox musim lalu.

Dengan kejayaannya tersebut, ada beberapa ulasan yang dipaparkan oleh otomotifnet, dimana Jupiter Z1 telah di tantang untuk berlaga di sirkuit besar, pasalnya selama ini sang kuda besi cuma berlaga di sirkuit kecil saja. Nuah..gimana gan..!!! siap ngak jupiter Z1 mengaspal di sirkuit besar? Monggo disimak opini dari team Yamaha di bawah ini:

“Bukan tidak mau namun bicara ketersediaan suku cadang yang sempat ditawarkan ke vendor lokal belum juga terwujud. Ada banyak item yang dibutuhkan untuk mempersiapkan Z1 berlaga di Sentul besar.

Mulai dari cylinder head, throttle body, ECU dan lain-lainnya. Semoga dengan riset yang telah dilakukan BRT dan juga ada lagi TDR yang bakal menyediakan keperluan Z1 serta juga Rextor bisa dalam waktu dekat ada Jupiter Z1 yang turun di Sentul,” beber Supriyanto selaku manajer divisi motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

Nah bro…gimana, jelas to… 😀  ketersediaan suku cadang yang sempat ditawarkan ke vendor lokal belum terwujud, itulah yang menjadi alasan kenapa Z1 kok belum turun di sirkuit besar.  Lah…kenapa kok tidak menurunkan Jupiter Z1 yang menjadi jawara Indoprix  tahun lalu..?

“Ditanggapi Supriyanto tidak memungkinkan karena unit itu memang dan masih dipakai berkompetisi di Indoprix. otosport.otomotifnet.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

20 thoughts on “Jupiter Z1 Belum Bisa Berkompetisi di Sirkuit Besar… Ni Alasannya Juragan Yamaha :D

  1. Yamaha sudah males bangun motor itu, jualannya gak laku. Untuk bebek yang masih laku tinggal motor bapak-bapak, si supri 125 dan motor beban seperti revo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *