Jembatan Suramadu kini Gratis untuk kendaraan Roda dua..!!

Diposting pada

jembatan suramadu

Sumringah pastinya para penghuni pulau Jawa khususon sekitar Surabaya dan Pulau Madura, pasalnya sejak diberdirikannya Jembatan penghubung Surabaya – Madura (Suramadu) baik kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintas dikenakan tarif, nah untuk kali ini sesuai dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahwa biaya tol Jembatan Suramadu bagi kendaraan bermotor roda dua dibebaskan alias gratis!!

“Saya mendapat masukan dari Gurbernur Jatim (Soekarwo) terkait TJS ini bahwa masyarakat pengguna TJS mengeluhkan biaya tol tersebut,” kata Jokowi yang langsung mendapat sambutan antusias dari para undangan. http://www.tribunnews.com

Instruksi Jokowi tersebut dikeluarkan saat meresmikan beroperasinya jalan tol Gempol – Pandaan Jawa Timur pada hari ini (Sabtu/6/15). Pembebasan ini berlaku hari ini, Sabtu (13/06/15) tepat pukul 00.00 WIB. Pembebasan ini memiliki tujuan sebagai penunjang mobilitas masyarakat yang ada di pulau Jawa ke Pulau Madura serta sebaliknya.

Hem…bakal rame nih kalau gratisan 😀 sudah jadi rahasia umum kalau sudah berbau gratis pasti banyak yang suka hehehe 😀 yaweslah alhamdulillah kalau gratis Rek..!! – cicakkreatip.com

keyless

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “Jembatan Suramadu kini Gratis untuk kendaraan Roda dua..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *