jelajah Kota Banyuwangi Bersama Ratusan Pecinta Honda PCX160 Dan Honda Stylo 160

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Banyuwangi, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT mengajak 200 pecinta big skutik premium Honda PCX dan skutik fashionable New Honda Stylo 160 city riding dalam gelaran Honda ExploreRide pada Minggu pagi (30/06).

Antusias para peserta yang dari pagi sudah bersiap untuk riding dengan start dan finish di Hal Terminal Pariwisata Terpadu Banyuwangi.

‚ÄúTerima kasih antusias konsumen pengguna Honda PCX160 dan Honda Stylo160 di Kota Banyuwangi dan sekitarnya. Melalui kegiatan ini kami memberikan pengalaman pertama riding bersama dan bersilaturahmi dengan sesama pecinta Honda PCX160 dan Honda Stylo 160.” kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

keyless

Sebelum berkendara, para peserta diberikan informasi mengenai rute yang akan dilalui. Para peserta berkendara sejauh kurang lebih 25 km keliling Kota Banyuwangi dengan melewati beberapa lokasi yang menjadi ikon Kota Banyuwangi seperti depan kantor Pemkab Banyuwangi, Perliman Banyuwangi, dan Naga Bulan Banyuwangi.

Di beberapa tempat tersebut para peserta berhenti untuk mengambil spot foto bersama motor matic Honda kesayangan Honda PCX160 dan Honda Stylo 160. Para peserta berkendara dengan tetap mengutamakan #Cari_aman berkendara saat riding.

Honda PCX menghadirkan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS mampu memberikan rasa aman dalam mendukung performa terbaik model ini saat melintasi berbagai kondisi jalan. Kehadiran fitur ini mampu memberikan sensasi kesenangan mengendarai skutik premium ini tetap terjaga.

Berkendara dengan New Honda Stylo 160 terasa nyaman didukung dengan fitur-fitur penunjang bagi pengendara dan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya

Kegiatan ditutup dengan pembagian doorprize dengan puluhan hadiah yang bisa dibawa pulang. Dan hadiah bagi peserta yang mengabadikan momen kemeriahan dan keseruan saat kegiatan di sosial media dalam sesi sosmed foto challenge.

Selama kegiatan berlangsung, MPM Honda Jatim bersama jaringan dealer Honda memberikan program pembelian menarik serta service hemat bagi peserta atau pengunjung yang ingin melakukan perawatan motornya.

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.