yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Intip Penjualan Yamaha & Honda di bulan Juli 2015

Diposting pada

trail mini yamaha pw50

Masih terasa sampai bulan Juli 2015, penjualan sepeda motor pada seret…terbilang dari penjualan sepeda motor di bulan Juli yang lalu saja cuma tembus 439.245 unit, bisa dibilang merosot atau mengalami penurunan sekitar 25,4 %. Penurunan tersebut setidaknya juga menyisir semua merk, terkecuali TVS. Untuk Honda dan Yamaha yang gencar cetak motor baru malah..anjlok!!

Melihat data AISI bul Juli menunjukkan bahwa Honda di bulan tersebut hanya mendistribusikan 280.197 motor saja ke diler. Sebelumnya bisa tembus 364.660 unit, lumayan kan penurunan penjualannya?? Untuk urusan penurunan kalai ini ternyata Yamaha kompak sekali, dimana sama seperti penjualan Honda…Yamaha cuma mendistribusikan 135.954 unit motor, kalau melihat bulan sebelumnya bisa tembus 200.451 motor.

Penampakan pertamini di Ruteng – NTT..!!

Jiah..memang, lagi lesu kondisi pasar sekarang, pasalnya di bulan Juli kemarin ya..!! Hem…ngelu nih para ATPM. Mudah mudahan bulan depan banyak yang beli dah, amin…jangan lupa kalau laris manis traktirann-nya 😛 – cicakkreatip.com

keyless
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan