Info: BRI Melakukan Perubahan Desain dan Penambahan Fitur Internet Banking-nya..!!

Diposting pada

Pagi pagi buka email, ada informasi dari Bank BRI, informasi ini berkaitan dengan adanya perubahan tampilan dan susunan menu Internet banking BRI. Berikut informasinya, mudah mudahan berguna terutama bagi pengguna Internet Banking Bank BRI.

Yth. Bapak / Ibu Pengguna Internet Banking BRI,

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan Anda bertransaksi dengan Internet Banking BRI, dalam waktu dekat kami akan melakukan perubahan tampilan dan susunan menu Internet Banking BRI yang dapat diakses melalui browser dengan alamat yang sama (https://ib.bri.co.id). Sedangkan tampilan Internet Banking Mobile yang diakses melalui aplikasi BRI Mobile tidak mengalami perubahan.

Perubahan tersebut akan memberikan 3 (tiga) manfaat bagi Anda:

Manfaat 1 adalah kenyamanan bertransaksi dengan tampilan yang modern dilengkapi dengan penambahan fitur-fitur baru antara lain informasi Deposito, Pinjaman BRI, DPLK, status transaksi terjadual.

Manfaat 2 adalah fitur multiaccount, yaitu dengan menggunakan 1 kredensial (userid, password, dan nomor handphone) Anda dapat mengakses seluruh rekening Anda.

Cara Daftar Internet Banking BCA…! Walah Cuma 6000 to Biayanya…!!

  • Apabila saat ini Anda memiliki lebih dari 1 user id, password, token, Anda akan diminta memilih salah satu kredensial yang aktif untuk menjadi kredensial selanjutnya atas seluruh rekening Anda.
  • User id, password, token yang dapat dipilih hanya yang telah aktif melakukan transaksi finansial.
  • Tidak semua rekening dapat digunakan sebagai sumber dana untuk transaksi finansial; melainkan hanya rekening –rekening yang telah teregistrasi finansial.
  • Lakukanlah registrasi finansial ke Kantor BRI terdekat dengan membawa Buku Tabungan, Kartu ATM dan Identitas Anda agar Anda dapat menjadikan rekening tersebut sebagai sumber dana.

Manfaat 3 adalah kenaikan limit transaksi Internet Banking untuk memenuhi kebutuhan transaksi Anda.

  • Nasabah pemilik rekening Giro dan Britama Bisnis yang telah teregistrasi finansial memiliki limit transaksi tinggi (Limit Premium).
  • Nasabah pemiliki rekening Britama, Simpedes dan Junio yang telah teregistrasi finansial tergolong dalam kelompok limit Standar.
  • Nasabah yang memiliki rekening Giro atau Britama Bisnis namun belum teregistrasi finansial termasuk dalam kelompok limit Standar. Agar dapat menikmati limit Premium, lakukan registrasi finansial di Kantor Bank BRI dengan menggunakan userid dan nomor handphone yang telah terdaftar saat ini.
  • Limit Internet Banking BRI merupakan limit maksimum setiap transaksi dan merupakan limit harian sebagai berikut:
FITUR STANDAR PREMIUM
Non-Rekening Giro & Britama Bisnis Rekening Giro & Britama Bisnis
Transfer Antar Rekening BRI Rp. 1.000.000.000 Rp. 5.000.000.000
Transfer Antar Bank Rp. 15.000.000 Rp. 25.000.000
Transfer melalui RTGS Rp. 300.000.000 Rp. 1.000.000.000
Pembayaran Tagihan Rp. 500.000.000 Rp. 1.000.000.000
Pembelian Rp. 1.000.000 Rp. 2.000.000

Kami akan selalu memberikan layanan terbaik untuk memberikan Anda kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi.

Salam Kami, Internet Banking BRI

– BRI tidak akan meminta Nasabah memberikan informasi userid, password, maupun mToken untuk transaksi apapun.

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

keyless
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

9 thoughts on “Info: BRI Melakukan Perubahan Desain dan Penambahan Fitur Internet Banking-nya..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *