yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Bertempat di Royal Palaza Surabaya, MPM Honda Jataim selaku distributor utama penyalur sepeda motor Honda di wilayah Jatim dan NTT resmi memperkenalkan All New Honda PCX 160. Launching berlangsung dengan dihadiri oleh beberpa media dan blogger dengan mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Acara launching ini juga diadakan secara virtual yang langsung bias dilihat konsumen di Instagram dan Facebook MPM Honda Jatim. Selain launching MPM juga mengadakan paeran virtual yang bisa di kunjungi oleh semua konsumen melalui alamat website www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com.

Acara pameran virtual bisa di akses mulai tanggal 20-28 Februari 2021, dalam pameran virtual yang sudah disediakan MPM Honda Jatim ini para konsumen juga bisa mendapatkan hadiah spesial yang menarik. Coba deh kunjungi pamerannya.

keyless

All New Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing.

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue.

Berapa harga OTR Nya?

Honda Jatim membandrol All New PCX dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 31.285.500,-untuk tipe CBS , Rp 34.856.500,- untuk tipe ABS , dan Rp 44.463.500,- untuk tipe e:HEV.  (cicakkreatip)

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.