yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Honda CB250F Masuk Indonesia? Berikut Jawaban AHM…

Diposting pada

cb250f-3Bro sis…baru saja pabrikan sayap tunggal (Honda) telah merilis CBR250R dengan versi naked nya, yang mana Honda CB250F telah hadir menyambut bikers di Jepang sana. Motor ini menuai perhatian khusu bagi para media serta biker yang ada di Tanah Air, terutama sebuah pertanyaan mengenai kehadiran sosok CB250F di Tanah Air sendiri.

Apakah kuda besi yang di bandrol kisaran 50 juta’an ini akan di boyong ke Indonesia..? ternyata bro…juragan Astra Honda Motor masih belum ada rencana sama sekali untuk memboyong CB250F untuk menginjakkan kaki di kampung halam kita semua. Seperti kata Thomas Wijaya kepada Otomotifnet di bawah ini…

“So far belum masuk dalam rencana kita ya,” ungkap Deputy GM Sales Division PT AHM, Thomas Wijaya dalam pesan singkatnya hari ini (15/7).

Yag…So far setidaknya pihak AHM masih belum kefikran ke sana mas bro, jadi…pada intinya kita para bikers Tanah Air untuk sementara ini masih bisa memboyong sang kuda besi berbentuk gambar saja, so..itulah kenyataannya, namu…melihat pasar motor sport di semester pertama 2014 ini telah di pegang oleh rivalnya..opo ora berfikir ulang AHM..? 😀 – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

keyless

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

9 komentar

  1. smua hanya mimpi!!! cbr 250 dual keens aja 46,7 juta BRO!!! YG cb250 f bisa 2 50 jutaan !!! wkkkkkkkkk

Tinggalkan Balasan