Honda BeAT FI Masih Menduduki Motor Terlaris di Tanah Air…

Diposting pada
beatFI2014
Tampilan baru honda BeAT FI 2014

Bro & sis…produksi sepeda motor di tanah air lambat tahun menunjukkan angka yang fantastis, dimana dari beberapa ATPM yang ada tiap tahunnya pasti mengeluarkan sosok new model atau, hal tersebut dilakukan semata mata hanya ingin memenuhi dan memanjakan para komsumen yang ada.

Setiap adanya pembaharuan baik dari segi mesin atau dari segi tampilan, pasti para konsumen akan melirik produk tersebut, yupz…konsumen suka akan hal baru, hal ini telah dibuktikan oleh Honda BeAT, dimana setelah mengalami transformasi dari sisi pengkabut BBM versi karbu menjadi Injeksi, penjualan motor matic yang satu ini semakin menunjukkan angka yang menyenangkan.

pilihan warna honda beat fi 2014
tampilan baru di tahun 2104

Hal ini terbukti jika kita melihat data dari Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) motor matic dari sayap tunggal ini mampu menduduki 39% market share skutik di tanah air, dimana sepanjang penjualan di kuartal I 2014, Honda BeAT FI mampu mencapai angka penjualan sebesar 497, 209 unit.

Hal ini setidaknya juga menjadi ajang pembuktian bahwa sosok skutik dari pabrikan sayap tunggal ini mampu mengisi selera masyarakat Idonesia, dimana hal ini membuat ATPM yang bersangkutkan telah menargetkan 165,000 unit per bulannya.

Yupz, laris manis bro yo…SIP dah… 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

11 thoughts on “Honda BeAT FI Masih Menduduki Motor Terlaris di Tanah Air…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *