Home Service TVS, Kali ini TVS mempunyai layanan Service kunjung ke Rumah-Rumah konsumen…

Diposting pada

Bro dan sis semua…berlangsung dengan acara peluncuran motor anyar TVS, kali ini TVS Motor Company Indonesia (TMCI) meluncurkan layanan TVS Home Service. Untuk acara service kunjung ini diberlakukan bagi semua diler diler yang sudah tersebar di beberapa  kota yang ada di tanah air.

Pelayan ini bisa dibilang juga sebagai bentuk pembuktian TMCI  untuk pengguna loyalnya, dimana pelayanan servis kunjung ke rumah akan dilakukannya.

THS

Nah…bagi yang mempunyai motor TVS bisa langsung mencicipi pelayanan baru tersebut, caranya gampang kok…para konsumen langsung bisa menghubungi CS TVC yang ada di kota masing masing. Tetapi ada juga yang harus kita mengerti jika mau memakai pelayanan ini, dimana bagi konsumen yang jarak rumahnya tidak lebih dari 10km (maksimal 10km) maka biaya atau ongkos jalan tidak diberlakukan (tanpa ongkos transport), tetap kalu jika letak rumah konsumen lebih dari 1okm, maka konsumen akan dikenakan biaya jalan dengan kuota maksimal Rp. 20,000,-

Hem…patut di coba nih 😀

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

25 thoughts on “Home Service TVS, Kali ini TVS mempunyai layanan Service kunjung ke Rumah-Rumah konsumen…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *