Helm GM Vint…Membuat Berkendara Serasa di Jaman lawas (Jadul)

Diposting pada

helm-gm-vintmembuat-berkendara-di-jaman-lawas-jadulPT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) telah memperkenalkan helm barunya, helm yang disebut dengan GM Vint ini dibuat khusus untuk pecinta style atau motor klasik.

Helm nuansa jadul ini dilengkapi dengan kaca dual visor, dan juga dibekali dengan kaca 100 persen UV protection, anti scratch atau anti gores. Helm ini hadir dengan warna warna pudar yang kental banget sama nuansa jaman dulu (jadul 😀 ).

helm-gm-vintmembuat-berkendara-di-jaman-lawas-jadulPT DMI menyodorkan dua varian GM Vint, Yakni ada tipe polos yang di hargai Rp. 220.000,- dan model grafis yang dihargai Rp. 270.000,- Bagi pecinta nuansa jadul, monggo di boyong pulang helmnya 😀 – cicakkreatip.com

helm-gm-vintmembuat-berkendara-di-jaman-lawas-jadul

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

15 thoughts on “Helm GM Vint…Membuat Berkendara Serasa di Jaman lawas (Jadul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *