yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Heboh Suara Terompet Terdengar dari Langit…Bertanda apa ini??

Diposting pada

Akhir akhir ini dunia maya telah dihebohkan mengenai suara dari langit, suara aneh yang terdengar di kota kota yang ada di Eropa dan AS ini sangat mengerikkan jika kita mendengarnya, ada yang mengatakan bahwa suara ini merupakan suara alam yang wajar dan ada pula yang mengaitkan dengan suara terompet sangkakala yang dikaitkan dengan hari kiamat atau akhir zaman.

Suara yang terdengar dari langit ini sudah mulai terdengar dari beberapa tahun yang lalau, dimana seperti suara yang terjadi di Jerman, 4 April 2015 suara ini membuat bocah terganggu, bahkan dari berita di media tanah air sendri, suara yang mirip tiupan terompet dari langit ini bisa membuat benda elektronik menjadi mati atau bisa hidup sendiri.

Akibat kemunculan suara ini tentunya membentuk beberapa spekulasi masyarakat mengenai sumber dari  suara langit ini, dimana ada pernyataan yang bisa diterima oleh akal sehat kita, dan ada pula pernyataan yang mungkin secara akal sehat itu merupakan hayalan, berikut spekulasi terjadinya suara yang mirip trompet dari langit:

keyless

√ Pergeseran lempeng tektonik

√ Tekanan atmosfer

√ Gesekan kereta pada rel

√ Aktivitas konstruksi

√ Suara yang dihasilkan oleh alien

√ Senjata rahasia AS (HAARP)

√ Suara sangkakala yang bertanda kiamat

Dari spekulasi di atas, kang Majid kutip juga pernyataan dari Badan Antariksa Amerika Serikat (AS)  dan juga dari MUI, berikut tanggapan mereka mengenai suara yang mirip terompet dari langit ini:

TANGGAPAN DARI BADAN ANTARIKSA NASA:

Dikutip dari http://www.rtv.co.id/ (25/5) berdasarkan NASA, kebisingan suara tersebut datang dari planet Bumi sendiri. Mereka menyebut seperti suara latar di acara musik, seperti itulah gambaran suara tersebut. Fenomena ini seperti emisi suara pada Bumi dan sebetulnya sering terjadi, hanya saja manusia tak menyadarinya. Karena di Australia sendiri pernah juga terjadi hal serupa, tepatnya pada 2012.

TANGGAPAN DARI MUI:

Dari pernyataan yang ditayangkan oleh kabar petang TV One, Selasa (26/5) Ketua MUI, Yunahar Ilyas suara yang mirip trompet tersebut dibantahnya bahwa suara itu bukan bunyi sangkakala yang dibunyikan malaikat Israfil sebagai tanda hari kiamat sesuai kepercayaan umat muslim. “Saya punya keyakinan itu bukan bunyi sangkakala Isrofil dan bukan tanda hari kiamat. Dalam islam, tiupan sangkakala tanda kiamat itu akan terdengar di seluruh dunia. Dimana tiupan pertama akan membuat seluruh makhluk mati, baru tiupan kedua semua hidup lagi,”

Hem…itu jawabannya, setidaknya apapui itu penyebabnya, kang Majid kembaliakn tiap individu masing masing, mau ditanggapi secara positif ataupun negatig. Oh iya seperti apa suara langit yang kita bahas kali ini?? sumonggo dilihat salah satu videonya dibawah ini:

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 komentar

  1. terompet sangkala juga belum bisa di ketahui seperti apa bunyinya,, apakah bunyi seperti terompet, atau seperti apa,, ? Wallahu a’lam

  2. bisa aja nih amerika bikin heboh…secara dia funya teknologi cangih2,kek ufo itu kan fesawat rahasia usa …jd jgn fercaya kalo itu bunyi sangkakala,krn ktika sangkakala berbunyi kita smw ga semfet mendengarnya krn keburu mati…

  3. Kita serakan pada yang maha kuwasa saja,tiupan terompet itu hanya dua kali sj ditiup tapi ketehui lah sempat itu pertanda yang diberikan kepada semua ummat manusia agar bertaubat

Tinggalkan Balasan