Harga Yamaha Aerox 155 VVA…

Diposting pada

Tentu banyak yang bertanya Tanya, berapa harga Yamaha Aerox 155 VVA? Hal ini karena di awal peluncuran yang dilakukan di event Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 waktu itu belum diumumkan harga resminya. Nah..sekarang ini kang Majid mau kasih info ke pembaca sekalian yang sudah nungguin harga dari Aerox 155. Sudah tau harganya berapa?

Melalui informasi resminya oleh Yamaha Indonesia ke media, harga Yamaha Aerox 155 VVA adalah Rp 21.850.00, yang R version Rp 23.750.000 on the road Jakarta ya…harganya 21 juta’an mas broh. Harga tersebut diumumkan melalui rilis yang dikirim Yamaha Indonesia ke media, termasuk Blogger. Harga 21 jta tersebut merupakan harga On The Road (OTR) Jakarta, untuk area yang lain menyesuaikan ya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *