Gosip pindahnya Pedrosa ke tim KTM..?

Diposting pada

repsol-dani-pedrosa

Gosip yang lagi yahut di dunia MotoGP kali ini menyapa Dani Pedrosa, dari gosip gosip yang banyak dibacarakan media di Eropa, Pedrosa dikatakan bahwa dirinya bakal pindah ke lain tim, dituding bahwa teman satu tim dengan Marquez ini akan pindah ke tim KTM di GP 2017. Apakah hal ini benar benar terjadi??

Dipastikan mengenai gosip perpindahan pembalap Spanyol, Dani Pedrosa ke tim KTM ternyata enggak begitu benar, pasalnya hal ini dibantah sendiri oleh Pedrosa setelah sesi latihan bebas pertama di Sirkuit Misano, Jumat (11/9). Seperti konfirmasi yang dikutip dari  Sindonews.com, Sabtu (12/9/), “Saya tidak akan bergabung dengan KTM,” ujar Pedrosa.

Fakta dari kencangnya Motor Lorenzo di sesi latihan ke 2

Mungkin saja dirana GP 2015 ini memang terlihat betul Pedrosa mengalami musim yang sulit…dimana faktanya di MotoGP 2015 ini…

  • Pedrosa hanya merebut satu podium dari 13 balapan.
  • Pedrosa sempat mengalami cedera lengan dan absen di tiga balapan (GP Amerika, GP Argentina dan GP Spanyol)

Tahun yang sulit untuk Pedrosa, bukan hanya Pedrosa saja sih..teman satu timnya Marquez juga harus tempur habis habisan, pasalnya duo rider Yamaha kali ini masih memimpin didepan – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Gosip pindahnya Pedrosa ke tim KTM..?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *