Gen azon bisa membuat manusia hidup 120 tahun lebih!

Diposting pada

Ilmuwan dari Universitas Bern – Swiss, ternyata telah berhasil menemukan gen yang di klaimnya mampu memperpanjang umur manusia hingga 120 tahun lebih, dimana hal ini berhubungan dengan penemuan gen yang dinamai “azon” pada seekor lalat buah.

Gen azon sendiri memiliki kegunaan sebagai penghilang sel tubuh yang tidak sehat dan berbahaya, dengan memperlipat gandakan gen azon pada lalat buah tersebut, ternyata para ilmuwan telah membuat usia si lalat menjadi 60 % lebih lama.

“Lalat-lalat penelitian kami mempunyai umur 50-60 persen lebih lama dari lalat buah normal,” ujar Dr. Christina Rhiner, salah satu ilmuwan dari Universitas Bern, Daily Mail (16/01).┬ámerdeka.com

Nama gen azon sendiri telah di ambil dari makhluk mitos bangsa Aztec, yang mana makhluk mitos tersebut prilakunya suka menyerang perahu penangkap ikan untuk menjaga populasi ikan di danau-danau yang ada.

Para ilmuwan telah berencana untuk menerapkan hal ini pada manusia, dimana manusia juga mempunyai yang namanya gen azon, ilmuwan masih meneliti berapa banyak kandungan gen azon yang harus ditambahkan pada manusia, hal ini membutuhkan waktu yang cukup lama, jumlah copy gen azon yang harus ditambahkan butuh perhitungan yang tepat, jika tidak ?? manusia bisa bermutasi ke arah yang berbahaya. – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

5 thoughts on “Gen azon bisa membuat manusia hidup 120 tahun lebih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *