yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Ganti Shock Belakang Yamaha Nmax dengan milik Xride..!

Diposting pada

Mengganti shock belakang dengan milik Yamaha Xride, sudah tidak heran lagi kalau shock belakang bawaan Yamaha Xride ini mempunyai daya pikat tersendiri bagi para bikers yang ingin tunggangannya empuk, hal ini tentunya dilakukan dengan mengganti unit shock bawaan motor dengan standart bawaan Yamaha Xride, seperti penggantian shock belakang Yamaha Nmax dibawah ini.

Yamaha Soul GT : Pakai velg 17 dan Shock Belakang Yamaha X-Ride… Koyo’e Mantep….!!!

Info penggantian shock belakang milik Xride di Nmax ini diinfokan oleh bro Haryono Adi di grup Facebook Yamaha Nmax Indonesia, sama seperti pemasangan shock pada MioJ, SoulGT, ada hal yang harus kita perhatikan sebelum memasang, dimana agar bisa terpasang kita cukup mengganti Bosh shock Xride dengan milik Nmax, lubange enggak cocok bro…jadi diganti yang punya Nmax yang lebih besar, langsung blus… 😀

Shock Yamaha Nmax untuk panjangnya hampir sama seperti Xride, dan..berhubung shock Nmax ada dua..jadi kalau ganti harus dua pasang, harga shock Xride kalau enggak ada perubahan Rp 255.000 x 2, monggo yang mau coba… 😀 – cicakkreatip.com

Mengganti shock absorber belakang Mio-J dengan miliknya X-ride,,,, Ground Clearance lebih tinggi

Artikel terkait :

keyless

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

15 komentar

  1. wak alangkah baiknya…. selain cara ganti shock nya sekalian test ridenya… seperti apa sesuai ama yang di inginin gakk…. thank’s….

  2. Ping-balik: Tips Dynotes Yamaha N-Max… Sesor speed digandeng dulu…baru Bisa! | cicakkreatip.com

Tinggalkan Balasan