Gaji Lorenzo di Ducati tembus Rp 148,5 miliar…

Diposting pada

Jorge_Lorenzo

Resmi sudah pembalap Yamaha Jorge Lorenzo pindah ke team Ducati gan. Kontrak Lorenzo di Yamaha berkahir musim ini, karena di MotoGP musim 2017 sampai 2018 Jorge Lorenzo akan pindah mengibarkan bendera Ducati. Berapa gaji Jorge Lorenzo di Ducati?

Melihat berita dari Motorsport, Senin (18/4/2016), setidaknya gaji Lorenzo di Ducati hampir sama seperti gaji Rossi dan Marquez. Ducati berani menggaji Lorenzo di angka 10 juta euro atu kisaran (Rp 148,5 miliar). Pastinya saya pribadi belum pernah megang uang sebanyak itu 😛

Di sisi lain, ternyata bukan hanya persoalan uang saja yang menjadi tolak ukur Lorenzo untuk pindah ke team Duacati, sisi lain kepindahannya adalah Lorenzo juga yakin akan performa Desmosedici GP16. Jika digalih lagi pindahnya Lorenzo juga dikaitkan sama hubungan yang kurang baik dengan rekan setim-nya Valenino Rossi. Lantas siapa pengganti Lorenzo di Yamaha…? Ni… rider Suzuki Ecstar, Maverick Vinales…(cicakkreatip)

masa-depan-vinales-tergantung-lorenzo-zUkqNGiNKF

>Like Fans Page cicakkreatip di facebook.com gan disini…

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Gaji Lorenzo di Ducati tembus Rp 148,5 miliar…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *