Eksekusi Remote Honda Vario Hilang, Jabon Sidoarjo Jawa Timur

Diposting pada

Hari Senin (29/03) kemarin kang Majid dapat konsumen pengguna Honda Vario 150 yang kehilangan remote keyles beserta id tag-nya. Konsumen kali ini bukan dari luar kota, melainkan masih satu kabupaten dengan kang Majid yakni ada di Kecamatan Jabon yang posisinya berada di ujung Kabupaten Sidoarjo. Kecamatan ini posisinya berbatasan langsung dengan Kabupaten Pasuruan, cuma dibatasi kali mati saja, sudah masuk wilayah Pasuruan.

Karena ada dalam satu wilayah, saat itu kang Majid diminta langsung datang kerumahnya. Saat itu istri sama anak perempuan ingin ikut, sekalian kalau begitu kita jalan jalan, jalan jalan yang dibayar hehehe. Oke gas.. eksekusi Remote Honda Vario Hilang. Menariknya nanti pejalanan melewati tanggul Lumpur Lapindo di daerah Porong Sidoarjo.

Alsan Konsumen

Konsumen pengguna Honda Vario 150 ini sebelumnya sudah tanya tanya ke dealer resmi, namun karena id tag remote hilang juga, saran dari dealer harus ganti saprepart komplit yang isinya ada ECU/ECM, SCU dan remote. Kalau ditotal harga mendekati 3 jutaan (bisa lebih).

Lumayan mahal, makanya konsumen kang Majid yang kesehariannya dipanggil mas Arifin ini putar arah dengan menghubungi kang Majid supaya bisa dilakukan penanganan ateratif yakni dibuatkan ID tag barcode seperti konsumen kang Majid lainnya. Pembuatan ID tag ini bertujuan agar konsumen tidak keluar uang banyak banyak karena harus ganti sparepart komplit.

ID tag yang hilang bisa kita buatkan kembali, setelah berhasil dibuatkan ID tag kita tinggal beli remote seharga Rp. 300.000,. Memang tidak semua bisa membuatkan ID tag, bisa dibilang jarang sekali, bahkan di dealer pun belum tentu menerima jasa pembuatan ID tag.

Kang Majid disini bisa membuatkan ID tag, kemarin motor Vario 150 mas Arifin kang Majid eksekusi dengan membuatkan ID tag dengan eksekusi langsung motornya yang saat itu sudah ada di garasi mas Arifin. Karena tidak ada kendala, pengerjaan kemarin selesai kurang lebih 40 menitan, itu sudah termasuk meregister remote baru yang kang Majid belikan di Dealer Resmi Honda.

Jika Ada di Luar Kota?

Meski tanpa kendaraannya tetap bisa dibuatkan ID tag, caranya dengan mengirim dua sparepart smart key asli bawaan motor. Komponen tersebut adalah Smart Control/Receiver & ECU motor. Ingat asli ya! Setelah kedua sparepart tersebut kang Majid terima, maka proses pembuatan ID tag baru bisa dikerjakan, proses pengerjaan 1 hari kerja. Ini kontak wa kang Majid 0812-3009-6032.

Itulah solusi jika Remote Honda Vario Hilang. Bukan hanya Vario, tapi semua motor Honda bisa melakukan cara ini. Jika butuh bantuan kang Majid bisa langsung komen dibawah atau langsung japri via WhatsApp, tinggal klik banner WhatsApp yang sudah tersedia dibawah. Oh iya sampai lupa, perjalanan kang Majid saat eksekusi Honda Vario Mas Arifin kang Majid buatkan Vlognya juga loh, ada dibawah, kalu mau ditonton silahkan :mrgreen: . (cicakkreatip)

tonton lansung di Youtube: https://youtu.be/7pGGqi9LMlw

 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *