Dynotes diatas Mobil… Rasanya Gimana ya…?

Diposting pada

dyno diatas mobil

Dynotest, sejatinya dilakukan diatas tanah dengan kondisi ruangan khusus. Hal yang unik ketika berbaur dalam acara Shell beberapa waktu yang lalau di Surabaya (disini artikelnya…) didalam rentetan acara yang ada, ternyata ada yang namanya dynotest kompetition. Uniknya dynotest yang dibawa merupakan dynotest yang ditaruh diatas mobil, sehingga jika ingin dyno, prosesnya motor harus naik diatas mobil dulu.

Shell Lubricants..kenalkan teknologi Shell Advance Ultra With PurePlus diย Surabaya..!

Dyno dilakukan dengan membuka throttle sampai limit terasa, hasil dyno bukan diambil secara grafik, melainkan cuma melihat top speed saja. Adanya dyno ini tentunya menarik semua bikers yang hadir, termasuk terlihat juga MT-25 juga ikut dinaikkan. Menarik memang…meski yang terbaca hanya speed saja.

Shell Advance Ultra Zone surabaya11

Dynotest memang mampu menyedot bikers yang ingin unjuk gigi performa motornya, adapun yang ingin melihat hasil oprekan yang sudah dilakukan, layaknya kang Angga selaku pengguna New Vixion Lightning warna Gold yang juga sekaligus blogger kondiang asal Bojonegoro ๐Ÿ˜€

Profil dyno diatas mobil box tertutup tersebut tujuannya hanya simpel, biar mudah dibawah kemana-mana, itu saja (mobile). Pasalnya dyno sendiri memiliki bobot yang enggak ringan, bisa bisa 10x lipat lebih dari bobot kita. Butuh 4 atau 5 orang setidaknya untuk menggeser alat pengukur performa motor ini, jadi enggak heran kalau Dyno ditaruh diatas mobil – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

6 thoughts on “Dynotes diatas Mobil… Rasanya Gimana ya…?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *