Dukung Pembalap Muda Indonesia, Mario SA, MPM Honda Jatim Ajak Komunitas Nobar MotoGP

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Surabaya, PT Astra Honda Motor bersama PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT menggelar aktivitas Nonton Bareng MotoGP bersama 10 anggota komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam komunitas CCI , PHCI, CBR Jatim, HCOI di MPM Riders Café Surabaya pada 24 Oktober 2021. Program ini juga sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers.

Sebelum nonton bareng MotoGP, para bikers melaksanakan Rolling City dengan start dari MPM Riders Cafe keliling Kota Surabaya dan finish kembali. Di lokasi acara, bikers Honda mendapatkan sosialisasi terkait aktivasi kartu loyalitas untuk Komunitas Honda di Indonesia melalui HondaCommunity ID dengan website terbaru. Selain itu, para peserta juga dapat menjajal produk impian yakni CBR250RR dan CBR150R yang dihadirkan di lokasi acara.

Pada balapan MotoGP putaran minggu ini, para peserta juga turut menyaksikan laga debut pebalap Astra Honda Racing Team Mario Suryo Aji dalam gelaran Grand Prix Moto3 di Circuit Marco Simoncelli, Italia. Mario merupakan jebolan Astra Honda Racing School tahun 2016 dan berkiprah di berbagai kompetisi balap tingkat internasional seperti Asia Talent Cup (ATC) pada tahun 2017, Asia Road Racing Championship di kelas Asia Production(AP) 250 di tahun 2018 dan saat ini berkiprah di FIM CEV Moto3 Junior World Championship dari tahun 2019. Kini, Mario Suryo Aji mendapat kesempatan emas wildcard GP Moto3 sebanyak dua seri berturut-turut.

Di sela-sela kemeriahan nobar Circuit Marco Simoncelli, Italia ini, akan ada sharing session bersama Iied Rahmat Rifadin (Iied )- Wartawan olahraga halaman total spot yang mengulas banyak hal mengenai balap MotoGP. Kegiatan semakin seru dengan membagikan hadiah dan doorprize kepada peserta.

“Pada kegiatan ini selain sebagai ajang silaturahmi sekaligus sebagai bentuk dukungan komunitas Honda kepada pembalap muda Indonesia yang berprestasi. kata Fariz Hadi Wibowo selaku Community Development MPM Honda Jatim. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *