Dua Badai Matahari Akan Melanda Bumi Bro, Siap Siap Ya…!!

Diposting pada
4J3brdLt3k
Gambar gumpalan badai matahari (foto: NASA)

Bro sis…ngeri ngeri ngilu setelah mendengar dua badai matahari akan segera menghampiri bumi. Hal ini berwal dari beberapa waktu yang lalu setelah matahari mengirimkan partikel surya ke bumi, nah hal ini menunjukkan bahwa fenomena alam yakni badai matahai beberapa hari ke depan akan kembali menghampiri alam semesta, termasuk bumi.

Badai matahari  terjadi karena ledakan-ledakan pada matahari melemparkan partikel-partikel matahari, para ilmuan dari dinas Ramalan Cuaca Antariksa Amerika telah bersiap akan kemunculan badai matahari tersebut, dan dikatakan pula badai ini akan menghampiri bumi dalam beberapa hari mendatang. Dikutip dari VOA, para pakar mengatakan badai tersebut merupakan hal biasa, tetapi dua badai berturut turut  merupakan kejadian yang sangat jarang.

Dari badai matahari tersebut, setidaknya dampak yang di terima oleh bumi dapat mempengaruhi sistem kelistrikan yanga ada, dapat menyebabkan pemadaman gelombang radio dan bisa juga menghasilkan aurora yang menakjubkan. Wah wah..bakal terganggu nih jaringan GPS 😀 hem..siap siap saja deh melihat fenomena alam ini, jangan lupa siap siap pula untuk mengabadikan momen langkah ini brohehe 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

­­Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Dua Badai Matahari Akan Melanda Bumi Bro, Siap Siap Ya…!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *