Disbudparta kota Surabaya ajak Blogger City Tour Timur Surabaya…

Diposting pada

MIO Z GIFIMG_20140615_115926

Dalam hal mempromosikan destinasi wisata yang ada di Kota Surabaya, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur (Disbudparta) mengajak para pengiat online seperti Blogger, Facebooker, Instaramer dan lainnya untuk menjelajahi pesona wisata di Kota Surabaya. Acara ini dikemas dalam tema acara One Day City Tour “Timur Surabaya”.

Acara akan dilakukan hari Sabtu besok (23/7), pas sekali…kebetulan cicak hari itu pas libur kerja, jadinya bisa ikut blusukan dengan keluarga besar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur. Undangan sudah cicak terima melalui E-mail dari mas Frenavit Putra selaku PIC acara (makasih mas…).

on day city tour surabaya timur

Apabila melihat susunan acara, itenerary atau rute On Day City Tour “Timur Surabaya” akan mengulas rute destinasi wisata yang diantaranya ada wisata Mangrove Wonorejo, Sentra UKM MERR, Sentra ikan Bulak, Melintas Jembatan Kenjeran – Bulak, Menikmati pesona Festival Layang-layang di Pakuwon City. Baca juga; Kembali Berwisata di Hutan Mangrove Wonorejo Surabaya…

Untuk destinasi hutan Mangrove Wonorejo sudah 2x saya kesana, tinggal lainnya saja yang belum pernah 😀 Ya…mudah mudahan tidak ada halangan supaya bisa ikut acara sampai tuntas. Bagi pemirsa diluar sana yang penasaran dengan wisata yang ada di kota Surabaya, nanti bisa dilihat melalui liputan On Day City Tour “Timur Surabaya” yang cicak lakukan. Kang Rio ketemu di SPBU ya…bukan apa apa, nanti cicak berangkatnya bareng sama juragan BRI yang satu ini 😛 (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Disbudparta kota Surabaya ajak Blogger City Tour Timur Surabaya…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *