Yang dilakukan Marquez saat Liburan Panjang…

Diposting pada

MIO Z GIFMarquez-Santai

Libur panjang… Apa yang dilakukan Marquez ❓ Pembalap juga Manusia…salah satu kegiatan yang dilakukan Marquez dalam mengisi liburannya adalah dengan mengikuti laga amal di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Spanyol, Sabtu pekan lalu. Marquez berusaha menghibur anak-anak yang ditelantarkan orangtuanya.

Memang kalau sudah terbiasa melakukan suatu pekerjaan yang dicintai, libur sebentar saja rasanya sangat lama, inginnya kerja lageee…hal ini sama juga dialami oleh Marquez, dimana ”Saya sangat rindu balapan. Berhenti selama tiga minggu bukanlah yang biasa. Tapi itu bagus, saya punya banyak waktu berkumpul dengan orang-orang terdekat dan tersayang,” katanya di laman resmi MotoGP.

Klasemen sementara MotoGP 2016, yang menjadi 3 jagoan sementara adalah Marc Marquez dengan 145 poin. Selanjutnya dibawahnya disusul dengan pembalap Yamaha Jorge Lorenzo dengan 121 poin dan terakhir urutan ke tiga dengan  103 point adalah Valentino Rossi. Siapa disini yang enggak sabar menanti race seri selanjutnya? (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *