Dibalik artikel kreatif Media Otomotif Jawa Timur “Otoplus”..!!

Diposting pada
wiwied jurnalis otoplus
Wiwied jurnalis Tabloid Otoplus

Dibalik media online yang akhir akhir ini lebih diminati pembaca karena kemudahan akses, tak lupa keberadaan media cetak tentunya masih tetap eksis dari sekarang. Salah satu media otomotif yang juga menjadi inspirasi cicakkreatip dalam menghadirkan konten yang edukatif adalah tabloid asli Jawa Timur “Tabloid Otoplus“.

Tabloid mingguan yang terbit setiap hari Selasa ini selain memberikan informasi baru mengenai dunia otomotif, tidak lupa sosok jurnalis dibalik tulisan yang menggelitik dan edukatif tersebut sekarang juga menjadi penuntun cicakkreatip dalam urusan tatanan seorang penulis..! hal ini didasari dari cerita mengenai lika liku kehidupan penulis sebelum eksis dalam dunia Jurnalistik.

Perjalanan Menjadi penulis di Blog… Belajar dari Yang Senior itu harus..!!

Wiwied…pria yang dikaruniahi 1 anak ini merupakan salah satu jurnalis yang cicakkreatip maksud. Jurnalis Otoplus yang cicakkreatip kenal setelah seniornya mas Abbas ini Senang akan tantangan dalam bidang yang dilokoni, “Seperti halnya pekerjaan yang saya lakoni, dalam menyuguhkan artikel, inti pembahasan harus dikembangkan dan digalih kejelasannya sedetail mungkin”. Ya..hal ini merupakan salah satu alasan kenapa cicakkreatip menjadikan Otoplus sebagai tabloid yang wajib dibaca, pasalnya dalam ulasan topik yang ada, penjelasannya bagaikan nasi goreng pakai telor ceplok, komplit..!

admin cicakkreatip
Saya jurnalis cicakkretaip.com 😛

Perjalanan karir Wiwied terbilang sangat mulus, memang menyimpang dari pendidikan akademik desain grafis yang dipilhnya, namun yang namanya rezeki kita enggak bisa menoloak-nya bukan?? seperti yang diungkapnya “Saya lulusan sarjana desain grafis, dan saya juga dulunya merupakan seorang Blogger Otomotif. Karena hoby saya akan dunia otomotif dan sering baca baca tabloid Otomotif, akhirnya setelah bekerja di beberapa perusahaan, dan keluar masuk perusahaan, akhirnya ditawari menulis di Otoplus, dan jadilah hingga sekarang ini”.

Belajar membaca kerusakan motor injeksi lewat kedipan lampu speedometer..! ni videonya..

Ya…dasarnya memang suka tantangan, jadi enggak begitu lama saya bekerja di sebuah perusahaan” Imbuh Wiwied dengan wajah kalemnya 😛 Salah satu tantangan yang ada dalam konten Otoplus menjadi alasan dia betah dalam berkarir, pasalnya disetiap artikel membuat wawasan d’oi terus berkembang. Wajar kalau Wiwied sekarang ini sudah menjadi jurnalis di Otoplus kurang lebih 2,5 tahun.

Setidaknya pertemuan kemarin membuat wadah pengetahuan cicakkreatip bisa terisi, walhasil motovasi untuk menghadirkan karya yang lebih baik lagi semakain terdongrak!! segelintir obrolan ringan dengan Wiwied…sangat menarik, next time cicakkreatip ingin visit ke markas besar Otoplus, ingin tau wajah wajah penulis dibalik Otoplus lainnya…pak pimpinan redaksi..boleh kan saya main ke kantornya?? mudah mudahan enggak dijawab 😛 – cicakkreatip.com

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

12 thoughts on “Dibalik artikel kreatif Media Otomotif Jawa Timur “Otoplus”..!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *