Diam diam AHM Segarkan Honda Verza 150, sudah EURO 3

Diposting pada

Honda verza 150 CW - Sporty Red

Enggak terduga…diam diam PT Astra Honda Motor (AHM) membuat Honda Verza 150 dengan tampilan baru. Kali ini Honda Verza mendapat penyegaran tampilan, dan tidak hanya itu saja..Honda Verza kini memenuhi emisi gas buang standar Euro3.

Striping dan warna baru Yamaha Xride 2015…!

Mengusung konsep desain yang agresif, Honda Verza 150 2015 ini mempunyai stripe baru, cover knalpot chrome yang stylish, suspensi belakang berwarna hitam dan desain panelmeter dengan latar belakang pola karbon pada bagian pengukur kecepatan.

Komentar Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya “Sejak dirilis pada Januari 2013, Honda Verza 150 mendapat sambutan yang luar biasa dari konsumen. Selain desainnya yang sporti – maskulin, harganya yang terjangkau dengan didukung fitur-fitur fungsional dan irit bahan bakar membuat Honda Verza 150 diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia sebagai the best value bike.

Setidaknya itulah perubahan yanga terjadi pada motor entry level ini. Yang mau beli… Honda Verza 150 dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp. 17.950.000,- tipe spoke wheel (SW). Untuk tipe cast wheel (CW) dipasarkan dengan harga OTR Jakarta Rp. 18.800.000. Monggo yang lagi butuh motor, digenjot gan!! – cicakkreatip.com

Gbr. Honda Verza 150 Facelift 2015

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

7 thoughts on “Diam diam AHM Segarkan Honda Verza 150, sudah EURO 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *