Hot… Di Malang Yamaha R15 Tanpa Uang Muka Bro..! Mozok…? Buktikan..!

Diposting pada

r15-dp-0-rupiah

Melihat gambar di atas apa yang bro sis fikirkan..? YZF R15 yang di pajang di salah satu dealer resmi Yamaha yang ada di kota Malang tersebut telah di obral habis habisan, yang mana semula telah diberitakan mengenai pembelian Yamaha R15 tanpa indent di salah satu media cetak setempat (disini artikelnya…) kali ini muka sang kuda wesi telah di bandrol dengan embel embel tulisan “DP 0”.

Hem…bayangkan saja…motor yang semua sangat menuai perhatian disaat pembelian dengan sistem indent online, kali ini motor dapat di beli dengan uang muka Rp “0” alias tanpa uang muka. Banyak yang mengatakan bahwa ini merupakan efek dari Honda CBR 150R lokal, hal ini mungkin bisa saja terjadi mengingat kesiapan unit Honda CBR150R lokal sudah mateng, jadi sewaktu waktu para konsumen bisa lari untuk memburu CBR150R (cari yang ada).

Tapi…!! jika melihat aksi pembelian secara online yang dilakukan oleh Honda, dimana saat dibukanya pembelian online didapati kuota yang masuk tidak sehebat Yamaha R15, setidaknya Yamaha ngak perlu takut sih, dimana sudah jelas minat akan pembelian Yamaha YZF R15 tidak bisa di hapus secara drastis oleh produk Honda CBr150R.

Kalau di fikir secara logika sih begitu, tapi….hal ini mungkin berbeda dengan apa yang ada di lapangan sepakbola sesungguhnya, betul ngak gan..? 😀 yaweslah siapkan muka untuk beli CBR150R tapi jangan siapkan apa apa jika mau kredit Yamaha R15, lah wong tulisannya sudah jelas kok bro di atas, DP “O” 😀 – cicakkreatip.com

Email          : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook   : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

­­Twitter       : @cicakkreatip

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 thoughts on “Hot… Di Malang Yamaha R15 Tanpa Uang Muka Bro..! Mozok…? Buktikan..!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *