Dealer Yamaha Jatim Patuhi Dua Dosis Vaksinasi

Diposting pada

Cicakkreatip.com – PT Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim telah memastikan bahwa seluruh sales dan frontliner di dealer sudah memenuhi dua dosis vaksinasi. Seluruh dealer Yamaha untuk memberlakukan protokol kesehatan yang lebih ketat. Kebijakan ini diambil, untuk memastikan bahwa PT. STSJ selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jatim bisa tetap melayani konsumen dengan maksimal.

Aditya Tri Putranto selaku Manajer HRD PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) “Kami sudah memastikan seluruh frontliner dan juga sales dari dealer masing-masing sudah memenuhi standar protokol kesehatan yang ketat. Pastinya tidak lepas dari protokol kesehatan 5M. Sehingga konsumen tidak perlu merasa khawatir saat berkunjung ke dealer Yamaha.”

Yamaha Jatim juga menerapkan aturan kepada seluruh jaringan dealer untuk menerapkan protokol 5M dengan ketat. Sales dan konsumen wajib menggunakan masker dua lapis untuk saling menjaga keadaan, konsumen juga dihimbau untuk menjaga jarak hingga 2 meter. Sebelum masuk ke dealer, konsumen dan sales diwajibkan untuk cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitiser terlebih dahulu. Setelah berkegiatan, frontliners juga dihimbau untuk selalu cuci tangan dan menjaga kebersihan.

“Tentu saja semua sales sudah divaksin juga. Kami memastikan kesehatan karyawan dan juga konsumen kami tetap terjaga di masa pandemi ini” imbuh Aditya.

Meskipun seluruh karyawan sudah di vaksin, Yamaha Jatim juga memberi saran terbaik untuk kemudahan konsumen yakni membeli motor sambil rebahan di rumah aja lewat Tokopedia. Nikmati berbagai promo spesial yang disediakan oleh Yamaha Jatim Official (tokopedia.com/ymhjatim). Atau kunjungi juga laman instagram Yamahafriends untuk promo menarik lainnya. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *