yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

Dani Pedrosa datang ke Indonesia 1 Maret… Apakah Menghadiri Peluncuran Honda Blade 125 FI yo..??

Diposting pada

Gambar

Bro sis..mainan twitter, dengan berjuta kicauannya setiap hari, berita ter up date pastinya selalu mudah untuk kita terima, nah ini contohnya…gara gara si pembalap Moto GP Honda yang sedang up date status-nya di media social twitter, sinyalemen akan hadirnya si joki di Tanah Air pada bulam Maret mendatang semakin kuat.

Dani Pedrosa berkata di twitter “On march 1 I will be in Jakarta to meet all my Indonesian Fans”  wah je..tepat satu Maret si joki MotoGP (Dani Pedrosa) akan menemui fans-nya di Jakarta, asek… Eh, tapi je..kalau cuma agenda nemui fans saja, yo kurang srek kayaknya yo..hem hem hem..coba sampeyan fikir, kurang masuk akal to,,,pasti ada rencana lain dibalik semua itu… nah kira kira apa yo…?

Biasanya seiring dengan adanya produk baru yang bernuansa MotoGP pasti si pembalap GP secara langsung yang jadi bintang artis peluncurannya, lah…? Apa ada motor baru ya pada bulan Maret…? Hem..pasti ada nih..? mudah mudahan 😀 , beberapa selintingan sih motor yang digosipkan memiliki kode K47A (Blade 125 PGM FI) yang akan mengisi new product AHM di bulan Maret ini…tapi yo ngak tau juga sih, sinyalemen pada mengarah ke Blade 125, hem yaweslah diplorki aja informasi yang hadir…so ditunggu tanggal mainnya saja biar pada penasaran wkwkwkwkwk…cicakkreatip.com

keyless

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″] 

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 komentar

Tinggalkan Balasan