Daftar penjualan sepeda motor semeter pertama 2015..! Ngilu melihatnya…

Diposting pada

yamaha mx king livery movistar gp7 2015

Edisi tahun 2015 semester pertama ini memang kondisi ekonomi di tanah air terpantau lemah, hal ini setidaknya membuat penjualan sepeda motor juga merangkak, enggak tanggung tanggung, dari data AISI penjualan sepeda motor mengalami penurunan 22,7 ย persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Lihat saja tabel dari Otomotif yang menunjukkan penjualan sepeda motor di Inonesia semester pertama tahun 2015 ini, ngilu melihat penurunannya ๐Ÿ˜€ sekalian juga lihat perbandingan penjualan dari tiga tahun kebelakang. Hem…tahun 2015 ini penurunan se dalam dalam-nya ๐Ÿ˜€ pasti pusing nih jika jadi ATPM, apalagi yang main di Moge…jiah pasti ngelu, mudah mudahan saja lekas normal…hayo beli motor sana ๐Ÿ˜€

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

8 thoughts on “Daftar penjualan sepeda motor semeter pertama 2015..! Ngilu melihatnya…

  1. Mantap Yamaha, produknya bertelor terus tapi MS masih aja dibawah 30%. Salut masih bisa bayar THR karyawannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *