Cerita Twitter, Goyang nasip lewat Internet… [part 1 ]

Diposting pada

twitter-rise

Cuma mau bagi wawasan saja dari hasil baca buku yang sempat cicak beli kapan hari, cicak yakin bahwa kalau kita berbagi sesuatu kebaikan maka setidaknya nantinya dibalas dengan kebaikan pula sama gusti Allah dengan dilipat gandakan [amin…]. Untuk mengawalinya, monggo disimak tema artikel goyang nasip lewat internet ini.

Judul Goyang nasip lewat Internet!! kok goyang, wes…ben agak nyeleneh titik, toh karena judul itu sampeyan akhirnya baca artikel ini bukan 😀 Goyang nasip lewat internet..? istilae membalik nasip lewat internet, dulunya kerjanya luntang lantung…kini berkat ide beriliannya Evan Williams selaku pendiri Twitter jadi miliarder…faktanya jika kita membaca berita penghasilan Twitter, em…duduk manis buat makan 7 turunan enggak habis habis…pasalnya di kuartal terakhir 2014 yang lalu saja penghasilan sosmed ini sudah sekitar US$479 juta 😛

Kalau dikonversikan ke rupiah, bilang saja uwelek welek’an 1 dolarnya 13ribu…hasilnya ketemu 6,227,000,000,000. Sudah kunang-kunang belum mripatmu? Berkat ide bisnis internentnya yang brilian ini memang Williams sekarang sudah enggak luntang luntung, tapi sekarang ini pastinya dia duduk manis sambil nguya-nguyu…idenya membuat dirinya jadi orang kaya raya.

Twitter memang sudah menjadi sosmed mendunia, penggunanya banyak, bukan hanya orang biasa, presiden pun ikut berkicau di sosmed yang satu ini. Indonesia sendiri ternyata termasuk negara asia nomer wahid pengguna sosmed burung ini.

Dibalik populernya Twitter tentunya bukan hanya Williams saja yang berperan, Williams ditemani 2 sahabat saktinya. Siapa mereka? next selanjutnya kita intip dua teman sakti yang ikut proyek mendirikan Twitter – cicakkreati.com

  • Update : Cerita Twitter, Goyang nasip lewat Internet… [part 2 ]

*Sumber pendukung: teknologi.news.viva.co.id

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

3 thoughts on “Cerita Twitter, Goyang nasip lewat Internet… [part 1 ]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *