Cerita Konsumen Saat Remote Honda Varionya Hilang….

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Bagaimana cara kalian mengatasi Jika Remote Honda Vario Hilang? Dari artikel artikel yang lalu sudah kang Majid jelaskan bahwa jika remote vario atau motor Honda hilang + ID Barcode juga hilang, ada dua solusi, antara ganti sparepart komplit ke dealer atau bengkel resmi, atau…. pilih cara alternatif dengan dibuatkan ID Barcode baru seperti konsumen kang Majid yang satu ini. Mas Fajar salah satu pengguna Honda Vario yang baru saja kehilangan remote, mas Fajar sudah konsultasi ke dealer dan stadart penangannya sparepart yang ada hubungannya sama keyless harus diganti komplit. Wah mahal ni!

Karena saat itu mas Fajar tidak mau ganti sparepart komplit, akhirnya beliau browsing-browsing di Google untuk cari informasi, ketemu sama blog kang Majid cicakkreatip.com, beliaunya baca baca artikel dan Wa. Akhirnya setelah komunikasi via WA, beliaunya dan kang Majid sepakat buat eksekusi cara alternatif pada motornya. Cara yang tidak memerlukan biaya semahal penggantian saprepart komplit.

Karena posisinya masih di Jawa Timur, kala itu saya bisa samperin langsung ke lokasi mas Fajar. Beberapa peralatan dibawa langsung dan langsung dieksekusi. Eksekusi pertama adalah pembuatan ID Barcode baru, kenapa? Ini kuncinya. Ketika ID Barcode sudah berhasil dibuatkan, maka remote baru bisa di register ke motor. Caranya seperti itu, jadi setelah teregister remote baru dan saat itu tidak ada kendala, maka motor sudah bisa dinyalakan seperti biasanya.

Konsumen kang Majid merasa sangat senang, karena saat remote motornya hilang, dia ngak perlu ganti sparepart kompit yang hampir 3 jutaan. Kini motornya sudah biSa dipakai lagi, kemarin saat penanganan juga sudah kang Majid buatkan Vlog nya. Teman-teman yang penasaran, bisa deh langsung lihat video testimoninya dibawah ini atau bisa juga langsung menuju channel YouTube kang Majid Cicak Kreatip. Jika Remote Honda Vario Hilang? Cara alternatif seperti ini menjadi rekomendasi terbaik. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Cerita Konsumen Saat Remote Honda Varionya Hilang….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *