Cara Melakukan Mode Darurat Jika Remote Yamaha Nmax Hilang

Diposting pada

Apabila teman teman pengguna motor Yamaha All New Nmax kehilangan remote di tengah jalan atau disaat perjalanan sebenarnya selagi knob motor masih belum di Off kan motor masih bisa dinyalakan, tetapi kalau knob sudah di posisikan Off maka motor tidak bisa dinyalakan kecuali kita melakukan mode darurat. Di mode darurat kita masih bisa menyalakan motor, mode darurat bisa dilakukan dengan syarat kita tau PIN atau ID remote yang hilang. Apa wajib tau? Wajib! Karena syarat menghidupkan dengan mode darurat adalah dengan memasukkan PIN atau ID remote.

Selagi masih ada PIN teman teman bisa melakukan mode darurat, Bagaimana cara melakukan mode darurat pada Yamaha Nmax? Tenang, kang Majid sudah siapkan panduannya buat teman teman semua. Cara ini sebenarnya sama seperti melakukan mode daruat pada motor Yamaha lainnya yang sudah menggunakan remote.

Lansung saja ya lihat panduan melakukan mode darurat yang sudah kang Majid videoin dibawah ini, INGAT! Pesan kang Majid, jangan terburu buru menyimpulkan mudah, tonton video nya sampai habis dan yang telitih, jika perlu tonton video Stop and Play, dan lansung di praktekin dengan motornya. Jika kurang jelas, bisa hubungi kang Majid melalui Whatsapp dengan klik di logo WhatsApp yang ada dibawah video. Okkk! (cicakkreatip)

Tonton lansung di Youtube https://youtu.be/zGTYI5Oi-rM

Pembelian Smart Key/Remote Bisa Melalui (klik saja) :

cicakkreatip

cicakkreatip

 

Baca Juga :

1. Jika Keyless / Remote Yamaha Nmax Hilang

2. Kode Part Remote Keyless Motor Yamaha

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *