Cara Bongkar Receiver Keyless Yamaha Tanpa Merusak Segel

Diposting pada

Cicakkreatipcom – Ketika kang Majid melakukan repair remote konsumen, seringkali mendapati segel receiver sudah patah. Receiver yang dikirim konsumen kondisi segel yang ada di samping pada patah semua. Ini menunjukkan bahwa receiver habis di buka, karena tidak tau triknya, segel modul remote menjadi patah semua. Karena alasan inilah kang Majid buat tutorial cara buka receiver yang aman, tanpa merusak segel receiver.

Yang memiliki segel adalah modul keyless Yamaha. Segel rusak tidak menimbulkan kerusakan dalam jangka pendek, melainkan jangka panjang akan mengakibatkan modul rusak gara gara kemasukan air atau debu. Ini karena segel juga berfungsi sebagai pengunci, jika tidak ada segel, tidak akan menutup sempurna.

Peralatan

Yang kita butuhkan untuk bisa membuka segel cukup siapkan dua peralatan. Obeng tanggung (obeng seting karbu) dan cutter. Kedua tools ini nanti akan berperan di fungsinya masing masing. Cara bongkar receiver sudah kang Majid buatkan videonya, teman teman bisa langsung melihat caranya pada video dibawah ini atau bisa juga langsung mengunjungi channel YouTube kang Majid disini… (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Cara Bongkar Receiver Keyless Yamaha Tanpa Merusak Segel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *