Cara Blokir Remote Yamaha Aerox, Xmax, Nmax dan Kawan Kawannya

Diposting pada

Cicakkreatip.com – Jika teman-teman menanyakan bagaimana Cara Blokir Remote Yamaha, maka artikel kang Majid ini bisa menjawab pertanyaan tersebut. Pemblokiran remote motor Yamaha dilakukan secara manual, pemblokiran ini wajib dilakukan apabila kita kehilangan remote di jalan, supaya remote tidak bisa dipakai dan disalah gunakan bagi penemunya, maka remote wajib di blokir.

Bahasa Blokir Remote Yamaha secara teknik di Yamaha namanya Void. Jika kita melakukan mede Void, maka remote yang kita Void tersebut tidak bisa dipakai lagi untuk menghidupkan motor kita. Jadi selaku pemilik motor Yamaha yang sudah memakai keyless (remote) seperti Yamaha All New Nmax, Aerox, Freego, X-Max, Lexi dan teman temannya kita bisa tenang saat kehilangan remote, pasalnya remote yang hilang sudah tidak bisa dipakai untuk menyalakan motor kita.

Langkah Blokir Remote

Pertama yang perlu disiapkan adalah ID atau PIN remote yang hilang tadi. Setelah PIN atau ID remote redy, langsung di input ke motor, dengan masuk mode darurat. Kita masukkan PIN dan setelah kode terakhir dimasukkan, maka kita kocok (tekan dan lepas) knob sebanyak 5x. Setelah itu akan bunyi beeep dan selanjutnya aktifkan remote yang akan dipakai (yang di void jangan diaktifkan), setelah diaktifkan tekan tahan knob sampai indikator keyless di speedometer kedip sejumlah remote yang diaktifkan. Setelah kedip dan sesuai dengan jumlah remote yang aktif, tekan tahan knob sampai indikator keyless di speedometer mati. Langkah Blokir Remote Yamaha sudah kita selesaikan.

Bagaimana, kira-kira dari penjelasan kang Majid diatas bisa langsung di praktekkan ngak? Kang Majid kira masih pada banyak yang bingung hehehe. Jangan kawatir, Cara Blokir Remote Yamaha yang kang Majid jelaskan sudah saya buatkan videonya. Video bisa dilihat di YouTube kang Majid yakni Cicak Kreatip atau bisa langsung tonton videonya dibawah ini. Mudah mudahan bermanfaat ya, selau Blokir Remote motor kamu jika hilang, supaya tetap aman. Catatn terakhir, sampai artikel ini dirilis, untuk blokir remote Yamaha caranya semua sama. (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

One thought on “Cara Blokir Remote Yamaha Aerox, Xmax, Nmax dan Kawan Kawannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *