Buka Ban di bengkel Yamaha R Shop, Widih Ada Tire Changer gan…!

Diposting pada

CHANJER

Bro sis…ngintip bengkel resmi Yamaha R Shop yang ada di Surabaya, tepatnya Yamaha Lancar Motor daerah Kenjeran, dalam bengkel R Shop Yamaha ternyata ada yang berbeda loh dibandingkan dengan Dealer non R Shop, seperti hal yang kang Majid lihat sendiri, ada sosok mesin pembuka ban yang nongkrong di bengkel yang biasanya sering terlihat di toko penjual ban sekelas planet ban dan lain sebagainya.

Melihat hal tersebut pastinya sangat memungkinkan bagi kita yang lagi ganti ban di bengkel resmi yang berlogo R Shop, dimana secara tidak langsung kemungkinan besar pembuka ban tersebut tidak hanya di gunakan pada motor R Series saja, melainkan bias juga di gunakan untuk motor Yamaha lainnya. Hal ini tentunya dapat menguntungkan bagi ke dua belah pihak, baik konsumen dan bengkel yang bersangkutan, yang mana dari sisi konsumen dengan penggantian ban dengan memakai alat yang sesuai pastinya akan menjamin hasil kerja yang baik, sedangkan dari sisi bengkelnya, si mekanik dapat mengganti atau memasang ban dengan cepat dan baik, dimana hal ini sangkut pautnya sama waktu kerja yang semakin cepa, sebagai owner bengkel pasti sangat menguntungkan, dimana seperti istilah lama “Waktu adalah Uang coy.. 😀

Hem…yaweslah, di daerahmu gimana bro…? Delaer R Shop juga selengkap di daerahku ngak alatnya…? 😀 – cicakkreatip.com

Email           : adm.cicakkreatip@gmail.com

Facebook    : cicakkreatip@gmail.com                                                                                  

Twitter        : @cicakkreatip

BBM            : 7D7DBA51

WhatsApp  : 085733637733

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

16 thoughts on “Buka Ban di bengkel Yamaha R Shop, Widih Ada Tire Changer gan…!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *