Brand MM93 Pilih Pisah Dengan VR46 Store Lagi?

Diposting pada

apparel-mm93

Kumat Kumatan… 😀

Apakah ini berita Hoak lagi seperti kemarin kemarin. Pasalnya dikabarkan kembali oleh media Marca bahwa VR46 Store yang notabene menjual merchandise Valentino Rossi dikabarkan sudah tidak menjual lagi apparel brand MM93. Mosok sih? bukannya beberapa waktu lalu sudah ada klarifikasi ya bahwa berita tersebut Hoak?

Brand MM93 dihapus di VR46 Store ternyata Hoak..? 

Lanjutan…. Terkait perpisahan tersebut, MM93 dikabarkan tengah menjalin kerjasama dengan Pritelli group yang sekarang menangani merchaindes Iannone, Hayden dan apparel Ducati.

Wag…kok tambah nyeleneh lagi infonya..kan kapan hari berita yang berkaitan dengan bisnis apparel tersebut sudah ditepis sama salah satu jurnalis MotoGP. David Emmet, selaku jurnaslis sekligus bisa dibilang pengamat MotoGP baru baru ini kan sudah mengkonfirmasi bahwa berita yang berkaitan dengan didepaknya brand MM93 di VR46 store tersebut tidaklah benar. Bilangnya juga hal ini cuma isu belaka yang dibuat wartawan guna meningkatkan trafik media online-nya. (cicakkreatip.com)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

4 thoughts on “Brand MM93 Pilih Pisah Dengan VR46 Store Lagi?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *