Bengkel Resmi Honda Siapkan Pit Khusus Buat Honda CBR250R (Motor Premium :D )

Diposting pada

new-honda-cbr250r-repsol-editionBro dan si semua…. Hondaย CBR250R, yupz setelah beberapa waktu yang lalu (14/05) motor ini resmi di rilis oleh PT. Astra Honda Motor (AHM), dalam memanjakan dan menjadikan pembeda antara motor pada umumnya, kini pabrikan berlambangkan sayap tunggal tersebut telah memberikan pelayan yang begitu spesial, dimana salah satunya diutarakan pada after salesnya.

Pada saat ini pabrikan sayap tunggal tersebut bersama jaringan main dealernya telah mempersiapkan 440 jaringan bengkel resminya (AHASS) yang ada di seluruh Indonesia, yang mana nantinya jaringan yang sudah di tunjuk tersebut akan memberikan pelayanan purna jual khusus untuk motor premium-premium Honda termasuk Honda CBR250R.

Bengkel resmi Honda (AHASS) khusus ini nantinya akan menyediakan pit khusus bagi motor premium Honda, dimana para empu dari Motor premium tersebut tidak perlu antri lama-lama layaknya service motor pada umumnya. (kalau di Yamaha kayak Rshop itu ya..?) Dengan service yang special, dikatakan juga AHASS yang disediakan khusus ini nantinya juga dibekali dengan cuci motor gratis (setelah service, motor dimandi’in bro… ๐Ÿ˜€ ).

Yupz..setidaknya ini adalah upaya yang dilakukan oleh pabrikan sayap tunggal ini dalam memanjakan dan meningkatkan image motor premiumnya di masyarakat, bahwa bukan hanya dari barang saja yang mempunyai kesan istimewa, melainkan dari sisi after salesnya pun juga di istimewakan, bukan begitu bro ๐Ÿ˜€ – cicakkreatip.com

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

11 thoughts on “Bengkel Resmi Honda Siapkan Pit Khusus Buat Honda CBR250R (Motor Premium :D )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *