Belajar Bisnis di Tiktok Bareng Risky Wiradana di acara Ngobras Yamaha Jatim

Diposting pada

Halo Frieds! Saatnya Yamaha Friends kembali memberikan konten yang seru, dan bermanfaat. Pada Ngobras edisi Kamis, 13 November 2020, Yamaha Friends akan menghadirkan Risky Wiradana yang sukses berjualan dengan membuat konten di TikTok.

Berwirausaha di sosial media memang sedang digemari kaum millenials. Beraneka macam produk atau makanan dipasarkan di sosmed dengan menonjolkan keunikan masing-masing. TikTok yang saat ini menjadi sosial media yang paling hits, tidak hanya untuk bergoyang, ternyata TikTok juga bisa jadi ladang mencari pundi-pundi rupiah loh Friends!

Risky atau biasa dipanggil Richkyi akan membagikan tips dan trik supaya kawan-kawan yang ingin memulai bisnis bisa menjualnya melalui konten TikTok. Cara bisnis yang beda dari yang lain bisa menjadi cara jitu supaya jualan laku dengan cara yang lebih unik. Rizky juga akan membagikan rahasia agar penjualan kamu bisa meningkat.

Sudah bukan jamannya Friends, cuma ngandelin uang orang tua, ini saatnya kamu berani memulai berbisnis. Jadi pastikan kamu nonton Ngobras live instagram @Yamahafriends pukul 19.00 WIB. Ada voucher OVO sebesar Rp. 750.000,- buat kamu yang nonton acaranya sampai habis, siapa tau bisa buat modal bisnis. See you Friends! (cicakkreatip)

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *