Bedanya Headlamp Yamaha Byson Injeksi dengan Byson Karburator..!

Diposting pada

head lamp byson injeksi

Yang baru diperkenalkan!! Yang dulunya menggendong engine dengan basic karburator sebagai pengatur bahan bakar, kini telah menggunakan teknologi injeksi. Byson Injeksi baru saja diperkenalkan YIMM ke publik, tidak hanya peralihan karburator ke injeksi saja yang menjadi fokus utama penyegaran kebo dablang ini, melainkan dari segi desain juga berubah.

• Intip pilihan warna Yamaha Byson Injeksi

Setelah mengalami beberapa kali facelift akhirnya di tahun 2015 ini lahir dengan keunggulan Agressive Muscular Design, Agressive perfomance, Agressive DNA cruiser, Kumpulan sport naked Yamaha baru makin lengkap,Konsumen makin senang” tutur Mohammad Masykur Assisten GM Marketing YIMM.

Contoh pembuktian yang paling giamblang trelihat adanya perbedaan pada lampu utamanya, seperti desain yang diusungnya “agresif muscular design” dari lekukan dan potongan body memang terlihat lebih agresif jika dibandingkan dengan versi karbu. Coba dilihat perbandingan desain headlamp Yamaha Byson Injeksi dengan Byson Karburator dibawah ini…

head lamp byson injeksi dan karburator

Gimana..kerenan mana?? kalau menurut cicakkreatip sih yang baru pastinya lebih kere 😀 Byson Injeksi ini dibandrol dengan harga otr Jakart Rp 21,65 juta. Dengan tiga pilihan warna..byson FI hadir. Hem..cocok buat ngaruk aspal dalam perjalanan mudik lebaran nig!! – cicakkreatip.com

• Harga Yamaha Nmax Non ABS lebih murah 500 ribu??

Artikel terkait :

[display-posts offset=”7″]

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

9 thoughts on “Bedanya Headlamp Yamaha Byson Injeksi dengan Byson Karburator..!

  1. bih kerenan yg baru krn bih agresif….coba d tempel k Mt25 yo…mungkin lebh pas biar Mt25 mukane bih agresifff

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *