yamaha jatim
yamaha jatim
ALAT SERVICE MOTOR INJEKSI

beberapa pabrikan kendaraan roda dua telah menarik product-nya kembali……!!

Diposting pada

Gambar

Brosis sekedar bahasan ringan saja mengenai kendaraan roda dua, kangbro baca di detikOto yang secara singkat telah membeberkan informasi bahwa pada beberapa merk kendaraan khususnya yang beredar diluar negeri telah di kowar kowerkan bahwa beberapa product telah ditarik kembali dari pasaran. Sebagian dijelaskan bahwa ngak lain penyebabnya adalah karena ada beberapa komponen / tata letak dari komponen dari kendaraan tersebut yang kurang tepat alias bermasalah.

Brosis mungkin pabrikan yang bersangkutan itu males kali yoo…. dalam melakukan ujicoba kendaraan yang dibuatnya, atau mungkin juga pemeriksaannya kurang memenuhi standard operasional prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Hem…… 😀 mungkin untuk kejadian ini berada diluar negeri, tetapi mungkin ngak hal seperti ini telah terjadi pada product dalam negeri…???

Sebagian profil penjelasan yang kangbro dapet dari detik.

keyless

Gambar    kawasaki ninja 300 ditarik

Gambaryamaha tarik motor bolt

hem monggo dikomentari …….. 🙂

Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

0 komentar

  1. Itulah mengapa kita sebagai konsumen harus sabar apabila ingin membeli motor baru.. Soal nya konsumen gelombang pertama, kedua, mungkin sampai ketiga adalah percobaan.. Hmmmm, gimana nih menurut bro sekalian??

  2. mestinya ahli mesin indonesia ada yg membelinya, dan mencoba memperbaiki kekurangannya, terus dijual kembali. ini seperti yg pernah dilakukan fadel muhammad dan ahmad kalla dg perusahaan PT bukaka-nya dulu setelah lulus dari ITB.

Tinggalkan Balasan