Balapan untuk bisnis, Gas Jeans cabut kontrak sponsor dengan Marquez..

Diposting pada

gas-jeans-pecat-marquez

Balapan untuk berbisnis, memang iya…kini akibat perseteruan Marquez dan Rossi di race MotoGP setidaknya beberapa kontrak iklan yang melibatkan para pembalap mrotoli satu persatu. kemarin Lorenzo kontraknya diputus oleh jam ternama Sector No Limits asal Italia, kini…laggg giliran Marquez yang diputus kontraknya oleh Gas jeans. Hal ini membuatnya kehilangan pendapatan sekitar 9,4 Milyar dari VR46 Store.

  • Anyar lagie isunya…baca juga : Honda Pecat Marquez…!!

Ojok ongomong kiapokkkkkk…itu berarti anda benci Marquez 😀 cukup bilang ag…masih belum rizekinya 😀 wes cukup. Kenapa Gas Jeans sampai enggak mau pakai Marquez lageee…? setidaknya hal ini sudah bisa kita tebak? Gas Jeans perusahaan Italia, misale Marquez masih tetap jadi barand ambasador-nya, bisa besar kemungkinan dodolane, atau penjualan produknya bakal kecuttttt… gak laku. Baca juga, motor baru Wujud Yamaha Aerox 125 nongo dijalan gan!

Seperti dilansir Autoevolution rabu (11/11), perusahaan asal italia Gas Jeans enggan mengontrak kembali Marquez sebagai brand ambasador-nya, perusahaan Italia itu menilai jika mereka tetap mempertahankan Marquez yang sedang bersiteru dengan Rossi maka Marquez akan menghilangkan pelanggan mereka karena jika tetap memakai marquez disinyalir diasosiakan melawan Rossi..!! yo kan…katakan jika kita benci orang..orang itu jadi barand ambasador sebuah produk, sudi opo enggak sampeyan beli produk tersebut??? (cicakkreatip)

keyless
Gambar Gravatar
Saya kang Majid selaku admin sekaligus penulis di cicakkreatip.com. Blog ini kang Majid kelola secara independen, mudah mudahan semua artikel yang ada di Blog ini bisa bermanfaat bagi teman teman sekalian. Jika perlu menghubungi kang Majid bisa melalui contact ini ; WhatsApp/Telp/SMS (085 733 637 733) E-Mail (adm.cicakkreatip@gmail.com) Happy reading :)

2 thoughts on “Balapan untuk bisnis, Gas Jeans cabut kontrak sponsor dengan Marquez..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *